Loading...

Nonton Film Doo-geun-doo-geun nae-in-saeng (2014) Full Movie


Nonton Film Doo-geun-doo-geun nae-in-saeng (2014) Full Movie Sub Indonesia

Film Doo-geun-doo-geun nae-in-saeng (2014) Full Movie
Review Film Doo-geun-doo-geun nae-in-saeng (2014) Full Movie
A-Reum (Jo Sung-Mok) berusia 16 tahun yang mengalami penyakit Progeria dimana penyakit tersebut merupakan seseorang yang mengalami penuaan 10 kali lebih cepat dari orang normal. A-Reum dibesakan oleh ayah dan Ibunya Dae-Soo (Gang Dong-Woon) dan Mi-Ra (Song Hye-Kyo). A-Reum dilahirkan saat kedua orang tuanya masih berusia 17 tahun.

Suatu hari mereka menyaksikan liputan yang menyiarkan kehidupan A-Reum yang disiarkan oleh salah satu stasiun televise Korea. Selesai tayangan berlangsung, Paman Jang (Baek ll-Seob) datang menemui mereka dia marah dan bertanya mengenai produser yang tidak menayangkannya di acara tersebut. Suatu hari A-Reum mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai sopir Taxi.

 Ketika A-Reum ikut bersama ayahnya bekerja mencari penumpang, ada penumpang yang tidak suka dengan keberadaan A-Reum dan ada pula yang menyukainya dan memberikan semangat kepada A-Reum. Malam harinya A-Reum dan ayahnya menjemput ibunya yang telah selesai bekerja lalu mereka menikmati malam di sebuah taman.

Suatu ketika A-Reum pergi ke kamar mandi dan diganggu oleh sekelompok siswa yang mengejek dan mengganggunya sehingga membuat Dae-Soo marah dan berkelahi dengan para siswa tersebut yang mengakibatkan mereka di tahan polisi untuk dimintai keterangan.

Keesokan harinya, A-Reum ditemani ibunya bertemu dengan dokter (Lee Sung-Min) untuk pemeriksaan dan dokter mengatakan pembuluh darah A-Reum pecah sedikit di bagian kepalanya hal ini dapat menyebabkan Stroke dan A-Reum beruntung tidak mengalami hal tersebut.

Dokter lalu meminta A-Reum keluar sebentar dan Dokter menjelaskan kepada Mi-Ra bahwa otak A-Reum bermasalah dan arterinya bisa pecah untuk itu A-Reum harus didaftarkan rawat inap.Suatu hari A-Reum menerima Email dari seorang wanita yang mengaku bernama Lee Seo-Ha yang mengalami masalah pada sum-sum tulang belakangnya.

Sejak saat itu A-Reum berbalas pesan dengan Lee Seo-Ha dan mulai merasakan jatuh cinta kepadanya. Suatu malam, Dae-Soo dan Mi-Ra melihat buku tabungan mereka yang banyak donator mengirimkan mereka sejumlah uang dan mereka berdua terkejut salah seorang mengirim uang sejumlah yang sangat besar 10 juta won namun mereka tidak mengetahui siapa orang tersebut.

Suatu hari, Dae-Soo menjadi bodyguard acara Star Date dengan bintang tamu tiga personil SNSD yang merupakan idol Group yang disukai oleh Dae-Soo. Acara tersebut disiarkan di televisi sehingga A-Reum bersama Ibunya yang menyaksikan di rumah sakit terkejut melihat ayahnya tengah mengawal personil SNSD.

Suatu hari A-Reum mendengar pembicaraan ibunya dengan sang produser. Mi-Ra marah kepada produser yang menjelaskan ada sutradara yang sedang menulis scenario untuk debut filmnya mengenai kisah seorang bocah penderita Progeria dengan seorang gadis penyakit mematikan.

A-Reum mulai menyadari bahwa Lee Seo-Ha tidak nyata dan dia hanya diperalat sebagai bahan untuk menggali informasi dalam penulisan scenario. Kejadian ini membuat A-Reum merasa kecewa. Malam harinya A-Reum mengirim email dengan ucapan selamat tinggal kepada Lee Seo-Ha.

Di hari berikutnya kondisi kesehatan A-Reum menurun dimana A-Reum tidak bisa melihat dimana Arteri retina A-Reum tertutup karena tingkat stress yang tinggi sehingga mempengaruhi tekanan intraocular. Sesaat kemudian, Dae-Soo menghampiri seorang sutradara yang ingin memanfaatkan A-Reum setelah mendapatkan informasi dari sang produser.

Dae-Soo sangat marah dan memukuli pria tersebut setelah itu mereka berdua berbagi cerita dmana pria yang mengalami cacat pada kakinya menagatakan kepada Dae-Soo bahwa jika kakinya tidak cacat dia tidak melakukan hal tersebut. Setelah itu Dae-Soo menemui ayahnya.

Dae-Soo datang menemui ayahnya (Kim Kap-Soo) untuk meminta maaf dan saat itu Dae-Soo menyadari bahwa orang yang telah mengirimkan uang 10 juta won ke rekeningnya adalah ayahnya sendiri. Usai bertemu dengan ayahnya Dae-Soo kembali ke rumah sakit menemui Mi-Ra.

Dimana Mi-Ra saat itu meminta kepada Dae-Soo agar berhenti bekerja untuk tinggal bersama dengan A-Reum lebih lama sebab Mi-Ra sebagai seorang ibu mengetahui bahwa A-Reum hidupnya tidak lama lagi. Di hari natal, A-Reum meminta kepada kedua orang tuanya agar meemnuhi permintaannya mendengar lonceng tahun baru. Setelah itu A-Reum meminta kepada ayahnya untuk mencetak file miliknya dan membawanya di hari tersebut.

Di hari berikutnya Dae-Soo pergi mencetak file dengan nama Cosmos milik A-reum dan saat itu Dae-Soo melihat file Lee So-Ha.hwp dan dia membaca file tersebut. Setelah itu saat Dae-Soo menemui A-Reum dia berbohong kepada A-reum bahwa dia mendapatkan balasan email dari So-Ha.

Setelah mendengar ayahnya membacakan email So-Ha, A-Reum meminta mengulang pesan tersebut sehingga membuat Dae-Soo bingung dan mencari alasan untuk keluar untuk menerima telepon. Di malam tahun baru, Dae-Soo dan Mi-Ra membawa A-Reum ditengah kota.

Di dalam mobil, A-Reum meminta kepada ibunya untuk menyampaikan pesannya kepada adiknya nanti kalau kakaknya memegang kepalanya setelah A-Reum mengetahui bahwa Mi-Ra Sedang mengandung adiknya.

Setelah itu A-reum meminta ibunya untuk mulai membacakan naskah yang sudah dicetak ayahnya yang berjudul “detak jantung musim semi” yang mengisahkan Mi-Ra dan Dae-Soo. Tidak lama kemudian A-Reum menghembuskan nafas terakhirnya yang bertepatan dengan bunyi lonceng tahun baru.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...
loading...