Loading...

Nonton Film Prison Break: The Final Break (2009) Full Movie


Nonton Film Prison Break: The Final Break (2009) Full Movie Sub Indonesia

Film Prison Break: The Final Break (2009) Full Movie
Review Film Prison Break: The Final Break (2009) Full Movie
Cerita dimulai dengan Sara ditangkap karena pembunuhan Christina (Scofield) Hampton, saat dia dan resepsi pernikahan Michael. Ini tersirat bahwa video pengawasan diubah oleh agen yang setia kepada Jenderal (Jonathan Krantz) (Leon Russom) dengan melepaskan senapan Christina agar terlihat seolah-olah Sara menembak Christina dengan darah dingin daripada membela diri. Dia ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Negeri Miami-Dade, di mana kepadatan penduduk mengharuskan bahwa tahanan perempuan dan tahanan penjara ditempatkan di gedung yang sama. Gretchen Morgan melihat dari kejauhan, setelah dipenjara setelah kejadian di "The Sunshine State". [2] Sara diserang sebagai balas dendam oleh Miami-Dade COs karena telah meninggalkan pintu perawatan bayi tidak terkunci, [3] memungkinkan "Fox River Eight" untuk melarikan diri dan akhirnya diberhentikan atau ditangguhkan beberapa anggota staf Fox River.

Di seberang halaman ada penjara dan penjara pria tetangga, tempat Krantz dan Theodore "T-Bag" Bagwell (Robert Knepper) ditahan. T-Bag terus membantu jenderal, meski Jenderal mengklaim kemiskinan saat diminta membayar selundupan T-Bag mendapatkannya. Kontak Umum Gretchen dan menawarkan $ 100.000 untuk membunuh Sara. Ketika Gretchen tidak menyelesaikan pekerjaan dengan segera, ia ditawarkan sebagai hadiah untuk siapa pun yang membunuh Sara. Sara cepat diracuni dengan strychnine, namun diberi perawatan medis di rumah sakit yang menyelamatkan nyawanya dan kehamilannya. Dokter pemasyarakatan memberi tahu dia bahwa dia akan memiliki waktu tiga puluh menit dengan bayinya saat dia melahirkan sebelum bayi itu diambil darinya. Sarannya adalah menganggap dirinya sebagai ibu pengganti bagi janinnya sendiri sehingga bisa menghindari depresi yang melumpuhkan akibat perpisahan yang tak terelakkan.

Michael belajar tentang serangan dari pengacara Sara, dan meminta sipir untuk melindunginya, yang dia tolak. Dia juga menyangkal kunjungan Sara dari siapapun kecuali pengacaranya. Setelah mengetahui tentang karunia di kepalanya, Michael memutuskan satu-satunya cara agar dia tetap hidup adalah untuk melepaskannya. Dia sekali lagi mengumpulkan Lincoln Burrows (Dominic Purcell) dan bantuan Fernando Sucre (Amaury Nolasco). Lincoln dan Sucre memeriksa penjara, melakukan pengukuran dan foto untuk membuat peta penjara. Gretchen melihat Lincoln dan Sucre, dan menuntut Sara mengikutinya dalam rencana pelarian apa pun yang mungkin sedang berkembang.

Setelah menganalisis foto dan rencana penjara, Michael menemukan sebuah kesalahan dalam sistem keamanan: titik buta yang tidak dapat dilihat kamera. Alexander Mahone (William Fichtner) kemudian datang dan menawarkan bantuannya, meskipun niat sebenarnya tidak jelas. Dia baru saja ditawari pemulihan kembali dengan FBI jika dia menemukan dan melaporkan bukti yang memberatkan Michael.

Michael mengembangkan sebuah rencana pelarian yang ia nyalakan ke Sara menggunakan pesan tersembunyi dalam sebuah surat. Sementara dia keluar, agen FBI Todd Wheatley (Chris Bruno) masuk ke apartemen Michael, dan melihat rencana yang disusun di atas meja. Ketika Michael tiba, dia menunjukkan bahwa walaupun rencananya mungkin terlihat memberatkan, dia hanya mencari kelemahan untuk melapor ke sipir penjara (Amy Aquino) dengan harapan bisa memberinya hak kunjungan.

Pengacara Sara mengamankan perintah pengadilan yang mengizinkan Michael mengunjunginya. Karena kunjungan diawasi, dia dengan halus bertanya kepadanya apakah dia mengerti pesan tersembunyi itu, dan dia menunjukkan bahwa dia melakukannya. Karena dia akan meninggalkan penjara, bagaimanapun, Michael melihat sistem kamera disesuaikan untuk menghilangkan titik buta yang direncanakannya untuk dieksploitasi. Agen Khusus Wheatley rupanya menemukannya sambil melihat dokumen yang dia lihat di apartemen Michael.

Sementara itu, Sara bergabung dengan "Keluarga" pemimpin narapidana, seorang narapidana yang memakai nama "Ayah" (Lori Petty). Ayah membantu dia bekerja di kolam motor, yang membuat Istri cemburu dan anggota keluarga lainnya curiga.

Michael datang dengan sebuah rencana baru untuk terjun payung ke dalam penjara dan menyelamatkan Sara. Lincoln dikirim untuk menawarkan T-Bag $ 5.000 untuk menyalakan api dan menyalakan alarm kebakaran pada pukul 7:00 malam pelarian. T-Bag menuntut $ 100.000, dan menyarankan agar mereka mendapatkannya dengan merampas Jenderal uang yang harus dia bayar untuk hadiah Sara. T-Bag melakukan ini untuk mengatasi dendam dengan Jenderal, termasuk penolakan Jenderal untuk membayar T-Bag untuk bantuan di penjara. T-Bag menyediakan Lincoln dengan nama dan nomor telepon Joe Daniels, (Richmond Arquette) agen Jenderal. Lincoln setuju untuk mencuri uang itu dan memasukkannya ke rekening T-Bag pada pukul 07:00. Lincoln dan Sucre kemudian mencuri $ 100.000 dari Daniels.

Ingin pergi ke Sara dari Keluarga, Gretchen membujuk salah satu penjaga untuk mencari kamar Daddy. Para penjaga melakukannya, dan membawa Daddy ke kurungan isolasi setelah menemukan obat di selnya.

Sara diserang oleh sesama anggota keluarga (Alicia Lagano) namun Gretchen datang untuk menyelamatkannya, membunuh penyerang dalam prosesnya. Gretchen lagi menuntut Sara memasukkannya ke dalam pelarian karena dia ingin melihat putrinya, Emily, dan memberinya hadiah. Ketika salah satu penjaga memberitahu Daddy tentang kematian anggota keluarganya, dan menyebutkan bahwa Sara dan Gretchen dianggap berada di balik pembunuhannya, Ayah menjadi marah.

Setelah beberapa panggilan telepon dengan Agen Wheatley di mana Mahone membocorkan plot parasut Michael, tampaknya Mahone telah mengkhianati Michael. Tapi Michael terus mempercayainya, dan memberinya selembar kertas dan sebuah DVD yang dia minta Mahone berikan kepada Sara jika dia meninggal. Michael kemudian mengunjungi Sara sekali lagi, mengatakan kepadanya bahwa rencana pelarian sebelumnya sekarang tidak mungkin dilakukan. Dia dengan samar mengatakan kepadanya tentang rencana baru, di mana dia harus pergi ke kapel. Michael telah menemukan bahwa mereka bisa pergi dari kapel ke gedung administrasi yang memiliki terowongan darurat.

Ayah akhirnya dibebaskan dari penjara, dan tampaknya membuntuti Sara dan Gretchen. Tepat sebelum pelarian dimulai, Gretchen mengalihkan perhatian penjaga, dan Sara menghadapkan Ayah. Sara berkelahi dengan Daddy dan dengan sengaja mendorongnya ke tahanan Skittlez (Dot Marie Jones) yang menakutkan dan menakutkan, yang kemudian membalas dengan menyerang Ayah. Pada saat yang sama, Gretchen meninju penjaga dan mengetuknya ke tanah, tapi ditikam di kaki saat pertengkaran itu terjadi. Sara cepat-cepat meraih kunci penjaga, dan mereka berdua bersembunyi di dapur di tengah kekacauan.

Michael kemudian memulai pelariannya. Mengetahui rencananya berkat informasi Mahone, agen Wheatley memerintahkan semua lampu dimatikan, dan menempatkan petugas bersenjata di dekat lokasi pendaratan Michael yang diperkirakan. Saat parasut turun, benda itu penuh dengan peluru. Setelah diperiksa, Wheatley menemukan parasut itu terpasang pada boneka. Michael kemudian terlihat menyelinap keluar dari mobil Wheatley dan berlari ke penjara.

Dengan pelarian yang sedang berlangsung, Gretchen mengakui kepada Sara bahwa dia tidak dapat melanjutkan tanpa bantuan karena luka-lukanya. Gretchen kemudian memintanya untuk memilih, entah untuk meninggalkannya atau membantunya. Sara memilih untuk membantu Gretchen, namun saat mereka berlari ke kapel, Gretchen terlihat oleh para penjaga. Dia ditanya apakah dia sendirian tapi Gretchen meliput kehadiran Sara dan melarang para penjaga. Meskipun Sara hampir terlihat oleh seorang penjaga, dia berhasil membuka pintu dan masuk ke kapel tanpa terdeteksi. Para penjaga dipanggil kembali dan mereka membawa Gretchen. Sara mengambil kalung yang dibuat Gretchen untuk putrinya, Emily, kiranya dia bisa meneruskannya kepada Emily nanti.

Michael bertemu Sara di kapel, dan mereka menunggu jam 7:00 saat T-Bag akan menyalakan api untuk mengantar alarm kebakaran. Kami melihat Sucre berlomba ke toko transfer uang untuk mentransfer $ 100.000, tapi dia sampai di sana setelah toko tutup. Ketika T-Bag mengetahui bahwa transfer tersebut tidak dilakukan pada pukul 7:00 seperti yang dijanjikan, dia dengan marah mengungkapkan rencana tersebut kepada sipir penjara, dan mengatakan kepadanya bahwa dia diperintahkan untuk mematikan alarm kebakaran. Agen Khusus Wheatley merespons dengan menuntut alarm kebakaran dan sistem lain yang akan menutup suara lain dimatikan.

Namun, ini ternyata merupakan bagian dari rencana Michael, karena dia menduga bahwa T-Bag akan melipatgandakannya. Dengan alarm berbunyi, ia membakar pintu yang terkunci dengan obor. Namun, kunci elektronik di sebelah tidak terbuka dengan perangkat yang dibawa Michael. Dia perlu menyebabkan gelombang listrik dari panel sekering untuk membuka pintu, jadi dia menginstruksikan Sara untuk meninggalkannya. Sara menolak untuk pergi jika Michael tidak bisa pergi bersamanya, tapi dia menekankan bahwa tidak ada jalan lain, menyentuh perutnya dan mengatakan bahwa dia akan pergi bersamanya. Dalam satu tindakan pengorbanan terakhir, Michael menyebabkan gelombang, dan percikan api muncul dari kotak sekering. Sara berjalan, bertemu Lincoln, Sucre, dan Mahone di luar pagar. Tertegun, Sara tidak bisa menggambarkan ke Lincoln apa yang baru saja terjadi. Mahone mengungkapkan bahwa dia mengetahui rencana Michael dari diskusi sebelumnya dan memberitahu Lincoln, "Dia sudah pergi." Mereka masuk ke van dan pergi, masih terkejut atas nasib Michael.

Kembali ke penjara, T-Bag dimasukkan ke dalam sel isolasi untuk membantu pelarian Sara.

Keesokan harinya, tepat sebelum Lincoln dan Sara naik kapal untuk melarikan diri ke Republik Dominika, Sucre memberi Sara $ 100.000 yang mereka curi dari Jenderal, meminta maaf karena tidak dapat mengirimkan uang itu kepada mereka malam sebelumnya seperti yang direncanakan. Mahone memberi Sara kertas yang diminta Michael untuk disampaikan, hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa tumor otaknya telah kembali dan kondisinya terputus. Mahone juga memberikan DVD ke Lincoln yang menontonnya bersama Sara saat mereka melarikan diri di atas kapal. Dalam video tersebut, Michael memberitahu Sara dan Lincoln bahwa dia tidak akan memiliki banyak waktu untuk hidup karena tumornya, dan bahwa dia tidak menyesali pilihannya. Dia meminta Lincoln untuk berjanji bahwa dia akan selalu ada untuk anaknya (yang ternyata adalah anak laki-laki) tidak peduli apa, dan dia meminta Sara untuk waspada terhadap Lincoln. Dia mengatakan bahwa hidup terbuang sia-sia pada apa yang orang inginkan, tapi jangan pernah, katakanlah. Dia kemudian mengatakan apa yang ingin dia katakan adalah bahwa dia sangat mencintai mereka berdua. Dia mengatakan kepada mereka untuk memastikan anaknya diberitahu setiap hari betapa dia dicintai dan betapa beruntungnya dia terbebas. Video, dan keseluruhan serialnya, diakhiri dengan pesan Michael bahwa mereka akhirnya bebas:

"Nah, jika Anda menonton ini, saya senang, karena itu berarti Anda aman. Dan hanya itulah yang saya inginkan. Seandainya aku bisa berada di sana bersamamu, tapi seperti yang mungkin kauketahui sekarang, aku tidak akan punya banyak waktu lagi. Jadi saya membuat pilihan saya, dan saya tidak menyesalinya. Pokoknya, tidak lama lagi sekarang akan ada Scofield kecil lagi yang berkeliaran. Dan Linc - aku ingin kau berjanji padaku, tidak peduli apa, mereka akan tumbuh mengetahui paman mereka tidak pernah jauh. Dan Sara, aku ingin kau berjanji padaku bahwa kau akan mengawasi Linc. Seperti yang mungkin Anda perhatikan, dia memiliki kecenderungan untuk mendapat masalah.Anda tahu, kita menghabiskan begitu banyak hidup kita untuk tidak mengatakan hal-hal yang ingin kita katakan. Hal-hal yang harus kita katakan. Kami berbicara dalam kode dan kami mengirim sedikit pesan, origami. Jadi sekarang, jelas, cukup ... Saya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintaimu berdua ... sangat banyak. Dan saya ingin Anda berjanji kepada saya bahwa Anda akan memberi tahu anak saya ... bahwa Anda akan memberi tahu anak saya betapa mereka dicintai setiap hari. Dan ingatkan mereka betapa beruntungnya mereka untuk bebas. Karena kita. Kita bebas sekarang. Akhirnya. Kami bebas. "

SINOPSIS FILM PRISON BREAK: THE FINAL BREAK (2009)

Detail dan Cast Film PRISON BREAK: THE FINAL BREAK (2009)

Bintnag Film :

Dominic Purcell
Sebagai Lincoln Burrows
Wentworth Miller
Sebagai Michael Scofield
Amaury Nolasco
Sebagai Fernando Sucre
Robert Knepper
Sebagai Theodore "T-Bag" Bagwell
Jodi Lyn O'Keefe
Sebagai Gretchen Morgan
Sarah Wayne Callies
Sebagai Sara Tancredi
William Fichtner
Sebagai Alexander Mahone
Skenario oleh
Nick Santora & Seth Hoffman
Zack Estrin & Karyn Usher
Ditulis oleh
Christian Trokey
Kalinda Vazquez
Disutradarai oleh
Brad Turner
Kevin Hooks
Composer
Ramin Djawadi
Bahasa
English

waktu
89 menit
Distribusikan oleh
FOX Entertainment

Tanggal rilis
May 27, 2009
July 21, 2009
February 5, 2010

Subscribe to receive free email updates:

Loading...
loading...